Tips dan Trik Menurunkan Rangking Alexa

Tips dan Trik Menurunkan Rangking Alexa

Tips dan Trik Menurunkan Rangking Alexa

Bagi para blogger tentunya semua menginginkan Alexa mengecil atau turun, karena semakin kecil nilai Alexa, gengsinya akan semakin tinggi. Kita akan merasa bangga kalau nilai Alexa dari blog kita sangat kecil. Ini adalah salah satu trik yang bisa anda coba, dan ini berdasarkan pengalaman saya selama beberapa bulan melihat perkembangan Nilai Alexa salah satu blog saya.


Salah satu blog saya yang nilai Alexa nya sangat kecil yaitu http://tokotugumas.blogspot.com. Kemudian saya posting di blog tersebut mengenai blog saya yang lain yang Alexa nya masih besar seperti blog ini dua Minggu kemarin masih diangka 26 jutaan, nah sekarang tepatnya hari ini 09 Juni 2012 nilai Alexa nya menjadi 7 jutaan, ini saya kira sangat drastis dan membuat perasaan jadi senang, meskipun pengunjungnya masih sedikit belum signifikan kenaikannya. Nah bagi anda yang mempunyai banyak blog, coba anda cari blog mana yang nilai Alexa nya paling rendah, coba anda bantu blog yang lain yang nilai atau rangkingnya masih tinggi dengan mempostingnya di blog yang Alexa nya sudah bagus. Ini adalah salah satu Tips dan trik menurunkan rangking Alexa.
Selamat mencoba!
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

2 comments

tips yang luar biasa gan.. thanks

Balas

Terima kasih atas artikel nya.

Balas

Mohon maaf, Komentar yang tidak relevan, spaming, kata2 kotor, mengandung SARA atau permusuhan akan kami hapus...

Advertiser