Inilah Saran Google agar situs web anda unik dan berkwalitas !

Inilah Saran Google agar situs web anda unik dan berkwalitas !

Inilah Saran Google agar situs web anda unik dan berkwalitas !

Pesan dan saran Google agar situs web anda berkwalitas ini saya kutip dari email yang masuk ke akun saya dan ini saya kira sangat berguna sekali untuk para blogger untuk dicermati dengan baik agar situs web anda menjadi unik dan berkwalitas sehingga mendapatkan banyak pengunjung dan setia. Setelah saya amati isi dari konten blog banyak yang salinan dari situs lain, (termasuk blog saya juga hehehe...) tapi masih bisa ditolerir apabila isi kontennya sudah dimodifikasi atau diedit terlebih dahulu sehingga tidak sama persis dengan konten aslinya dan dicantumkan sumbernya.


Ini adalah Saran dari Google agar situs web anda berkwalitas:

                                         ID_Part1Image1
    • Buat situs yang bermanfaat dan kaya informasi.
    • Jadilah diri sendiri - Baik mesin telusur maupun pengunjung menyukai konten online yang unik, jadi jangan menyalin dan menempelkan konten dari situs lain atau membuat informasi yang tidak asli secara otomatis.
    • Jadilah kreatif - Meskipun memiliki minat yang sama, pasti selalu ada kemungkinan untuk menyajikan konten Anda secara berbeda. Kebutuhan akan informasi menerobos semua batasan.
    • Jangan bertele-tele - Deskripsikan konten Anda dengan jelas dan akurat. Pengguna menikmati dan akan kembali lagi ke konten yang ditulis dengan baik dan mudah diikuti.
    • Libatkan pengguna - Identifikasi semua komunitas pengguna yang memungkinkan. Minta masukan dari pengguna Anda dan modifikasi fitur sesuai dengan masukan tersebut.
Nah, sekarang anda coba saran diatas saya yakin sekali blog anda akan bertahan dan semakin banyak pengunjungnya. Amiin
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

1 comment

saran dari google emang mujarab bang...thx sharenya

Balas

Mohon maaf, Komentar yang tidak relevan, spaming, kata2 kotor, mengandung SARA atau permusuhan akan kami hapus...

Advertiser